Revisi Jadwal Seleksi Tahun 2014

Ucapan “SELAMAT” disampaikan kepada seluruh Peserta Seleksi Magister CIO FT UNP Padang yang diselenggarakan pada acara “Sosialisasi dan Seleksi Magister CIO Beasiswa Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika RI” tahap III, di Pangeran Beach Hotel Padang, 22 Maret 2012 yang lalu.

Beberapa informasi penting, lanjutan agenda Seleksi yang harus diikuti oleh setiap peserta adalah sebagai barikut :

  1. Melengkapi semua dokumen administratif dan persyaratan pendaftaran, sebagaimana tercantum dalam Brosur Magister CIO FT UNP Padang dan Paket Dokumen Registrasi, selambatnya pada tanggal 16 April 2012 (Cap Pos).
  2. Melakukan pembayaran Uang Pendaftaran sebesar Rp. 350.000,- bagi yang belum (informasi lebih lengkap lihat di Brosur)
  3. Semua paket Dokumen Registrasi dibuat 2 rangkap dan dikirim ke Sekretarian Program Pascasarjana Fakultas Teknik UNP Padang (alamat lengkap lihat di Brosur)
  4. Hasil Ujian TPA dan Bahasa Inggris dan Seleksi Administratif akan diumumkan pada tanggal 23 April 2012, bagi yang dinyatakan lulus akan mengikuti ujian Kemampuan TIK dan Pemerintahan dan Wawancara. Agenda Ujian ini akan diumumkan dalam waktu dekat (diperkirakan sekitar tanggal 27 April 2012).
  5. Hasil akhir Ujian akan diumumkan pada tanggal 30 April 2012.
  6. Bagi yang dinyatakan belum berhasil, memiliki peluang untuk mengikuti ujian Seleksi Reguler dan melakukan pendaftaran selambatnya pada tanggal 4 Mei 2012 dan Ujian akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2012.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk dapat diperhatikan dan dilaksanakan.

Pengelola Magister CIO FT UNP Padang

32 Responses to Info Lanjutan Sosialisasi dan Seleksi 22 Maret 2012

  • Yunides, SKM:

    Askum, Pak. Seandainya SK Tubel belum keluar menjelang tanggal 16 gimana caranya Pak? Apakah Izin dari atasan langsung bisa digunakan dulu?

    • admin:

      SK Tubel diwajibkan jika anda sudah lulus, saat ini cukup Rekomendasi dari atasan. Lihat pada form Paket Registrasi

  • Herbinton:

    Bapak Admin…..
    Pada tanggal 22 maret yang lalu saya tidak dapat hadir mengikuti sosialisasi… apakah saya masih di bolehkan melamar untuk program beasiswa CIO ini…?

    Kemudian apakah setelah agenda sosialisasi ini akan ada lagi jadwal TPA / TOEFL mengingat sertifikat TPA & TOEFL saya belum ada pak…..

    Mohon Info nya pak…

    Terima Kasih pak admin…

    • admin:

      Silahkan mendaftar hingga 4 Mei, ujian 11 Mei, TOEFL dan TPA diganti dengan ujian TPA dan Bahasa Inggris pada saat Ujian tanggal 11 Mei tersebut

  • desmon:

    pak admin, saya mau tanya :
    saya seleksi 22 maret 2012, yg saya tanyakan :

    1. uang pendaftaran Rp 350 ribu itu dikirim melalui rekening di brosur atau dimasukkan dalam berkas pendaftaran yg dikirim melalui pos yg paling lambat 16 april 2012 tersebut?
    2. surat rekomendasi dalam berkas kelengkapan pendaftaran tersebut yang memberikan rekomendasi siapa?? atasan langsung atau Kepala Dinas setingkat eselon II??

    mohon jawabnnya pak admin…, agar lebih jelas dalam pendaftarannya…

    terima kasih

    • admin:

      Untuk rekomendasi boleh atasan langsung, namun jika anda lulus, Surat tugas Belajar minimal ditandatangani oleh Esselon II.

  • desmon:

    pak admin saya mau tanya :
    1. apa gelar pendidikan ini nantinya??
    2. saya ikut seleksi di pangeran beach hotel tanggal 22 maret 2012, apa uang pendaftaran 350 ribu ini dikirim ke nomor rekening yg dibrosur atau dimasukkan ke dalam amplop berkas kelengkapan pendaftaran yg paling lambat 16 april 2012 tersebut??

    • admin:

      1. Gelar akademik anda nantinya akan diberikan jika anda telah menyelesaikan studi, jangan pikirkan dulu, pikirkan bagaimana anda lulus tes seleksi.
      2. Ya masukkan ke Rekening, kalo ke dalama Amplop. hilang diluar tanggung jawab kami.

  • dian:

    salah satu syarat: project, penelitian, makalah yang pernah dikerjakan apakah itu wajib ada?? kalau tidak ada bagaimana?

  • Rendy:

    Bapak admin pertanyaan saya sama dengan pernyataan di atas . Pada tanggal 22 maret yang lalu saya tidak dapat hadir mengikuti sosialisasi… apakah saya masih di bolehkan melamar untuk program beasiswa CIO ini…?

  • khadafi:

    apakah persyaratan yang dikirim tanggal 16 april boleh dikirim/mendaftar lagi sampai tanggal 4 mei?

    • admin:

      Jika anda sudah mengirim berkas, dan jika sekiranya anda tidak lulus, maka dapat mendaftar lagi hingga tanggal 4 Mei, tanpa harus mengirim berkas persyaratan lagi, kecuali biaya registrasi-nya.

  • Meri:

    1. Dalam persyaratan untuk melengkapi dokumen tercantum syaratnya ada “surat izin dari instansi/ lembaga tempat bekerja ” itu maksudnya gmn pak? apakah itu wajib atau tidak dan apakh surat itu berupa izin belajar atau gmn?
    2. Boleh gak pak Transkip dan ijazah aslinya yg dilegalisir cuma satu, selanjutnya di fotocopi untuk rangkap dua, krn berhubung univ S1 saya jauh di pulau jawa
    3. Apakh tnggal 16 terakhir dikirim peserta lewat pos atau terakhir penerimaan dr pihak Univ UNP. terimakah byk pak atas penjelasannya..

    • admin:

      1. Boleh rerekomendasi, dan contoh dokumennya sudah ada di Paket Registrasi yang dapat anda download dari web ini.
      2. Boleh
      3. Cap Pos (Tanggal Pengiriman)

  • Herbinton:

    Mohon maaf bapak Admin….

    Saya mohon penjelasannya lagi….
    Pada Paket Registrasi ada persyaratan SURAT REKOMENDASI.
    Surat tersebut tercantum keterangan Min. Eselon II.

    Pertanyaannya apakah boleh Atasan langsung yang memberi Rekomendasi dimana Atasan saya adalah Es. IV.

    Mohon Penjelasannnya Bapak Admin…
    Saya cuma terkendala pada Surat Rekomendasinya aja pak….

    Terima Kasih sebelumnya pak…..

  • riki:

    ass pak admin.
    1. saya sudah mengirim berkas formulir registrasi, tetapi biaya pendaftaran belum saya lampirkan. Boleh tidak bukti biaya pendaftaran saya lampirkan pada saat ujian tanggal 11 Mei ?
    2. Apa ada pengumuman di website ini bagi siapa saja yang lolos ikut ujian seleksi tanggal 11 Mei? Pengumumannya di informasikan tgl berapa ? karena saya berasal dari luar Sumatera Barat
    Terima Kasih.

  • yuli:

    ass pak adri.
    saya peserta seleksi tanggal 22 maret 2012 yang lalu.
    1. saya sudah mentransfer uang pendaftaran ke nomor rekening yang ada dalam brosur, dan buktinya sudah saya informasikan via email ke sekretariat unp dan ke email bapak seperti yang tertera dalam brosur. lalu pin registrasinya kapan bisa saya terima ya pak?
    2. bila saya tidak lolos pada seleksi pertama ini, apakah untuk mengikuti seleksi tanggal 11 Mei 2012 tersebut saya harus transfer biaya pendaftaran lagi? kalu ya, paling lambat kapan dan bagaimana cara menginformasikan kepada unp?

  • faza:

    Ass pak adri
    Saya peserta seleksi tanggal 22 maret yll
    Siang td saya sdh transfer uang pendaftaran via ATM ke no rek Yang Ada di brosur a.n fazarianti Dan jg sdh kirim via email..
    Saya berdomisili di kota padang,apakah kelengkapan administrasi harus dikirim via post atau saya BS langsung antar ke kampus UNP?

  • fadli:

    mhn info pak admin,sy fadli dr aceh,utk sosialisasi tgl 22 maret kmren sy tdk dpt mengkuti.jd dr informsi lanjutan seleksi tsb pendaftaran pling lmbt tgl 16 april cap pos n hsil ujian TPA n b.inggris dumumkn tgl 23april n ujian slnjutny tgl 27 april.dan ada jg pendaftaran n seleksi reguler tgl 4 n 11 mei.yg sy tanyakan beda ny apa pak?n apa sy msh ada ksempatan bt ikt mendaftar skrg?

  • fadli:

    satu lg pak,plaksanaan ujian TPA n B.inggris yg diumumkn tgl 23april itu kpn?apa sy bs ikt ujian tgl 27april biar ada 2 ksempatn ujian bg sy.trims

  • Rika Anggraini:

    Pak, kami udah kirim berkas pendaftaran dan kelengkapannya an Rika Anggraini dan Popy Maylisa… Langkah selanjutnya gimana pak…? trims

  • Ria Danareka:

    pak,…kemaren saya dh kirim bahan sm transfer uang pendaftaran, kapan tes nya pak??? sebelumnya saya tidak mengikuti sosialisasi di hotel pangeran beach

    • admin:

      Bagi yang tidak mengikuti ujian seleksi saat Sosialisasi di Hotel Pangeran, maka jadwal ujian sesuai dengan jadwal tanggal penting yang ada pada brosur

  • Heri Satria:

    Assalamu’alaikum pak Adri,
    Saya sudah melakukan pendaftaran melalui bank dan mengantarkan berkas ke sekretariat. Lalu saya dapat lembaran yg berisikan User ID dan Password dalam bentuk angka. itu gunanya untuk apa dan di halaman mana sy harus membukanya pak. Mohon penjelasan dari Bapak. Terima kasih..

  • Robby Hafanos:

    Pak saya yang ikut ujian tanggal 22 maret , dan telah membayar uang pendaftaran lewat bank nagari kota payakumbuh, kemudian diberikan User ID untuk registrasi pendaftaran, setelah dibuka ternyata program study untuk CIO tidak ada…mohon penjelasannya?

  • faza:

    Saya jg sdh bayar uang pendaftaran n buktinya sdh Sy serahkan ke sekretariat Cio unp beserta persyaratan administrasi,tapi saya tidak mendapatkan user Id Dan password seperti rekan2 diatas.mohon penjelasannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Selamat Datang

Arsip

Categories

Informasi Penting

Kelengkapan Administrasi Pendaftaran 2014: Selengkapnya

Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru 2014 : Selengkapnya

Penetapan Calon Pembimbing Thesis Mahasiswa Tahun 2012 : Selengkapnya

Panggilan Materikulasi Tahun 2013 : Selengkapnya

Paket Registrasi Ulang Tahun 2013 : Selengkapnya

Perpanjangan Pendaftaran Ujian Seleksi Gelombang II : Selengkapnya

Hasil Seleksi Magister CIO Gelombang I dan Medan : Selengkapnya

Bantuan Biaya Operasional Pendidikan bagi Mahasiswa CIO : Selengkapnya

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Kata Kunci